Jokowi Ketemu PA 212, Kata OSO Itu Biasa

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 merupakan hal positif yang sudah biasa dilakukan.
John Andhi Oktaveri | 25 April 2018 15:46 WIB
Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) memimpin rapat kerja persiapan Asian Games XVIII di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/4/2018). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 merupakan hal positif yang sudah biasa dilakukan.

"Positif dong, bahwa seorang presiden untuk mendekati semua lapisan masyarakat termasuk organisasi resmi atau organisasi yang dianggap tidak resmi. Itu kewajiban seorang kepala negara, untuk mendekati semua unsur masyarakat," ujar OSO, Rabu (25/4/2018).

Pertemuan tersebut baru bisa dilakukan saat ini karena Presiden Joko Widodo memiliki waktu yang padat, uajr OSO. Ketua Dewan Perwakilan Daerah itu mengatakan bahwa sejak jadi walikota dia juga sudah berhubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat di daerahnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan pimpinan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Pertemuan digelar di salah satu masjid di Bogor, Jawa Barat.

Humas PA 212 Novel Bamukmin membenarkan apertemuan yang dilakukan pada Minggu (22/4) tersebut. “Benar bertemu hari Minggu,” kata dia kepada awak media.

Pertemuan itu dihadiri para petinggi PA 212 seperti Slamet Maarif, Sobri Lubis, Usamah Hisyam, Yusuf Marta dan Al-Khaththath.

Meski tidak membeberkan isi pertemuannya, Presiden Jokowi sebelumnya mengatakan bahwa pertemuan dengan para ulama diperlukan untuk menjalin serta menjaga persaudaraan dan persatuan di antara masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top