JOKOWI TINJU : Warganet Minta Jokowi Lawan Putin Hingga Samsak Diganti Koruptor. Teddy Masih Single?

Selain panahan, futsal serta jogging Presiden Jokowi menjajal olahraga keras, tinju. Meski mengaku melelahkan, Presiden Jokowi menyebut tinju juga menyegarkan.
Saeno | 04 Maret 2018 08:08 WIB
Jokowi berlatih tinju - youtube/Presiden Joko Widodo

Bisnis.com, JAKARTA - Selain panahan, futsal serta jogging Presiden Jokowi menjajal olahraga keras, tinju. Meski mengaku melelahkan, Presiden Jokowi menyebut tinju juga menyegarkan.

"Setelah panahan, futsal dan jogging, saya mencoba latihan olah raga baru: tinju. Saya berlatih bersama Pak Abed. Benar-benar melelahkan tapi juga menyegarkan," ujar Presiden Jokowi di kanal khusus Presiden Joko Widodo di jejaring berbagi video Yotube.

"Olahraga tinju ternyata tidak sekadar latihan bertarung. Di dalamnya ada pelajaran tentang kecepatan tubuh, gerak refleks, dan konsentrasi pikiran," lanjut Presiden.

"Satu yang pasti, olahraga tinju membutuhkan ketahanan fisik yang tinggi dan tubuh yang sehat dan bugar, melahirkan pikiran yang jernih," tulisnya.

Unggahan Presiden berlatih tinju serta merta memancing banyak komentar. Hingga pukul 08.00 vlog Presiden bertinju ditonton sebanyak 15.814 kali.

Ada warganet yang mengomentari kecilnya tubuh Presiden hingga warganet meminta agar Presiden menjadikan koruptor sebagai samsak.

Ada juga yang bertanya apakah ajudan bernama Teddy masih single serta satu warganet lainnya mengirim lambang hati untuk sang ajudan Presiden Jokowi.

Berikut sejumlah komentar warganet.

Larakoe Larakoe
Badan boleh kecil tp
Otot Kawat Tulang Baja
Pak Jokowi Hebat Indonesia Bangga
Sehat selalu Bapak

WSCMedia Banten
2018 ini kalau Pak Putin jadi ke Indonesia, coba pakde ajak duel gitu Pak Putin suka bela diri juga

Cerita Erde
Olah raga biar sehat pakDe, karena kami masih membutuhkan Bapak
Btw kalo lagi kesel lumayan Pak de di lampiasin ke tinju

DJ PAKWA PRODUCTIONS
Semangat pak jokowi.
Saya RAJUDIN
KELAS 1 SMK N NIBONG-ACEH UTARA.NAD
Dari Aceh

Achy Junior
Bangga Punya Presiden Gaul Kayak Bapak. Sehat Selalu Pakde

Bang Ginting Manik
mantap pak presiden main tinju

Kopi Media
Hati hati pak de' awas entar kenak pukul.. Lawannya berat bpk gak bakalan sanggup biar kaesang saja'.

Ria Hayati Production
Pak i love pak jokowi, hihi ditunggu2 vlog nya akhirnya kluar juga upload tengah malam ahahah

Marlina Noor
Bapakku hebaaattt

hery channel
Mantap presidenku..

Susilo Ilo
lanjut pak tancep reruuuuus,,,,,!?

Myeza Ahmad
My inspirasi
Sehat" terus yaa Bapak Jokowi,
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. dalam menjalankan tugasnya Bapak, amin

Safira Sabrina
Keren pak Jokowi

Garry Abdul.j
sheis sheis......sheis huis huis..... mhanthap bugar selalu.barakallah.

redza pratama
pak jokowi itu senyap, langkahnya tidak bisa di deteksi lawan. Diamnya pak jokowi bukan diam kalah tapi sedang mengurung lawan. Kalo menurut gue pribadi vlog kali ini selain olahraga pak jokowi mau menyampaikan kepada lawan "PERTARUNGAN DI MULAI" padahal lawan sudah ngos2an. #jokowi2periode

Panji Pangestu
Semangat pakk

Budiono Sukses
luar biasa Bapak Presiden. semoga selalu sehat dan terus menginspirasi anak bangsa!

M Dimas
Gaya bahasa terutama politik pak jokowi adalah cerminan dr bahasa tubuhnya, non verbal. Krn menimbulkan multitafsir alias bnyk pemahaman sehingga tdk bisa diserang olh lawan politiknya. Kesalahan ahok adalah menggunakan gaya bahasa yg lugas, verbal dan terkesan to the point. Utk memenangkan sebuah politik pakde lbh unggul.

Adhi Saputra
Jangan Lupa Upload Vlog Final Piala Presiden Pak

Ilham Muhammad Ilham
Jika Jokowi sudah berotot dan kuat.
Jokowi menjadi petinju terhebat
di Indonesia.
Menakjubkan!
Aku bangga dengan Jokowi.
Jokowi sebagai pahlawan yang terhebat
di Indonesia.

Rohman Tauladhan
Siap tinju para koruptor pakde, biar negara aman. Maju trus untuk 2 periode.

tegar fery
ninju para koruptoo

wahid setiadi
Nunggu komennya kaesang sama gibran nih...

Tobias Don Bosco
Coba latihan pencak silat sama Mad dog (Yayan Ruhian) pak

bintang harapan
Upercut....huk knan ...huk kirii

Aryz Blegg
Ajudannya diem bae. Coba tinju balik?! dia disuruh balik! Wkwkwk #RispekPresidenku

Gabriel Borneo
Keren pak ajarin dong aku cuma latihan karate

Widodo Ryaz
presiden kebangganku ,.,pak nama kita hampir mirip..nama saya gak ada joko nya

lolololol
TINJU PARA KORUPTOR, PENYEBAR HOAX AGAMA DAN PARA PERUSAK NKRI LAINNYA PAK ! HIDUP TERUS PAK JOKOWI

Zulka Chu
Pak.., tonjok saya dong pak..., klu tonjokan bapak sakit, saya boleh lah bales

Apryanto - B
Pak tolong tinju org2 yg nyebar hoax
Bilangin bapak antek PKI
Bilangin Pak Tito musuh umat islam
Bilangin Bu Mega ngelarang suara takbir Indonesia
Itu tolong ditinju sampai KO Pak
Bila perlu ajak ajudannya tinjuin itu cyber army bawa bawa nama 'muslim'

Patra2nd Guci
Wadaaaw , ga sabar liat Vladimir Putin datang ke Indonesia WEW

Games Games
Persiapan ikut UFC,??

APA AJAH BOLEH.
ahhaha aduh bapak presiden kita ini mantab lah

Madil kudo
Bang teddynya takut2 ninju pak jokowinya...

Rivaldi Tjia
Klo Bapak mah bela Negara

Johan Siregar
#Pak Presiden Jokowi latihan olahraga tinju maksudnya spy para atlit tinju Indonesia harus bisa kembali seperti jamannya petinju Elyas Pical.Ayoo...long hook kanan,jab kiri dan upper cut menjadi pukulan mematikan Presiden Jokowi bagi para lawan politiknya,hehehehe....

Dewi Lestari
Pak ajudannya masih single?

Indra
Weh ada penampakan Motor nya di belakang wkwkwk

izal teguh
Hahahaha,paspampreasnya ga berani ninju,takut sakit pakdenya,sehat terus pakde,biarin anjing menggongong,yg penting indonesia maju....rakyat senang dengan kinerja pakde

kidizle
Main tinju berat pak.
Biar saya saja..

Elis W
Mas teddy

Jordan Hutagaol
Vlog singkat tapi sangat bermanfaat

Yogi SB
Pak samsaknya bisa di ganti sama koruptor ga?

Sumber : youtube

Tag : jokowi
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top