Jusuf Kalla Dijamu Presiden Afghanistan

Wakil Presiden Jusuf Kalla diterima oleh Presiden Afghanistan Ashraf Gani di Istana Delkussa di Kabul, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 17.55 waktu setempat, di hari pertama lawatannya.
Newswire | 28 Februari 2018 09:04 WIB
Presiden Afghanistan Ashraf Ghani - Reuters/Mike Segar

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla diterima oleh Presiden Afghanistan Ashraf Gani di Istana Delkussa di Kabul, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 17.55 waktu setempat, di hari pertama lawatannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden juga dijamu santap malam oleh Presiden Ashraf Gani di Istana. Demikian keterangan yang disampaikan Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya Wapres bertemu dengan Ketua Dewan Tinggi Persamaian Mohammad Kharim Khaliali pada pukul 15.00 waktu setempat di Istana Haram.

Dua pertemuan tersebut dilaksanakan Wakil Presiden begitu tiba di Kabul, Afghanistan. Wapres yang bertolak dari Bandara Kuala Namu, Medan, Selasa (27/2/2018), terbang selama hampir tujuh jam, dan mendarat di Bandara Internasional Kabul, Afghanistan, pukul 13.40 waktu setempat (selisih 2 jam 30 menit lebih lambat dari waktu Jakarta).

Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan menghadiri Kabul Peace Process Conference, konferensi untuk proses perdamain di Kabul. Selama di Kabul, Wakil Presiden didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.

Sumber : Antara

Tag : jusuf kalla
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top