Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Games: Astra Motor Sumsel Gelar Beauty Class

Astra Motor Sumsel menggelar beauty class bagi frontline people (FLP) Honda sebagai persiapan perusahaan menyambut Asian Games pada Agustus 2018.

Bisnis.com, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel menggelar beauty class bagi frontline people (FLP) Honda sebagai persiapan perusahaan menyambut Asian Games pada Agustus 2018.

Honda Customer CARE Astra Motor Sumsel Palembang akan menjadi sorotan dunia dengan diselenggarakannya Asian Games oleh karena itu  produk serta layanan yang ditawarkan Astra Motor Sumsel pun akan semakin ditingkatkan.

“Menyambut Asian Games, kami pun mempersiapkan layanan terbaik di garda terdepan Honda. Melalui beauty class ini, kami berharap semakin menunjang penampilan FLP yang fresh dan sporty. Jadi bukan sekedar cantik penampilan saja, tetapi juga cantik dalam hal layanan,” katanya dalam siaran pers  Senin (26/2/2018).

Bekerja sama dengan Sariayu Martha Tilaar, beauty class ini digelar di kantor Astra Motor Sumsel dan diikuti 40 FLP Honda yang terdiri dari counter sales, front desk dan admin sales pada Jumat (24/2/2018).

Menurut Rita, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan standar layanan penampilan FLP Honda.

Adapun materi yang disampaikan yaitu cara perawatan wajah, pengenalan perlengkapan make up dan penjelasan seputar tren make up di 2018. Selain itu, para FLP juga diajak untuk mengaplikasikan make up serta cara berpenampilan yang baik dan benar.

Manager Retail Astra Motor wilayah Sumatera Selatan, Firman Susinto juga mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti perwakilan FLP dari dealer Astra Motor wilayah Sumatra Selatan.

Mulai dari Palembang, Prabumulih, Lahat, Muaraenim, OKI, OKU Induk, OKU Timur, Lubuk Linggau, OI, MUBA dan Banyuasin.

“Harapan kami dengan adanya aktivitas ini, Astra Motor dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sebagai motornya Wong Kito, kami pun siap memenuhi kebutuhan pelanggan baik dari segi produk maupun layanan” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper