Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Tinggi, Inti Megah Swara Tambah Gerai di Beachwalk Kuta

PT Inti Megah Swara Indonesia, distributor merek audio ternama luar negeri, menambah gerai penjualan di Bali untuk mengantisipasi tingginya permintaan audio oleh individu maupun korporasi.
Suasana pembukaan gerai DeSound di Mall Beachwalk Kuta
Suasana pembukaan gerai DeSound di Mall Beachwalk Kuta

Kabar24.com, DENPASAR—PT Inti Megah Swara Indonesia, distributor merek audio ternama luar negeri, menambah gerai penjualan di Bali untuk mengantisipasi tingginya permintaan audio oleh individu maupun korporasi.

Gerai bernama De’Sound yang dibuka di Mall Beachwalk, Kuta ini merupakan yang ketiga dibuka di Bali, dan dikhususkan melayani kebutuhan audio individu atau personal.

Direktur Inti Megah Swara James Eric mengatakan pasar audio di bali sangat besar sehingga pihaknya memutuskan menambah gerai.

“Penjualan di Bali sangat bagus, tahun lalu saja kami berhasil mengalami pertumbuhan hingga 50% dan tahun ini diharapkan meningkat terus,” jelasnya usai pembukaan gerai secara resmi di Kuta, Kamis (22/2/2018).

Sebelumnya, De Sound sudah memiliki dua gerai yang salah satunya berada di daerah Kuta juga tetapi dikhususkan untuk pasar korporasi.

James mengatakan gerai di Kuta yang menjual audio sepertI JBL, Infinity, Harman/Kardon tersebut diharapkan akan semakin melengkapi kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, penjualan audio personal sangat tinggi dan memberikan kontribusi hingga 90% dari total penjualan di Bali. Diperkirakan tingginya minat masyarakat akan produk audio personal karena munculnya gaya hidup orang mendengarkan musik sambil berolahraga.

“Di Bali jenis sport earphone paling diminati, mungkin karena komunitas seperti lari dan bersepeda banyak disini makanya laris,” jelasnya.

Selain menyasar segmen masyarakat lokal, James menyatakan gerai baru ini untuk meningkatkan penetrasi ke wisatawan asing. Kehadiran wisman asal Australia dan China di Beachwalk diyakininya dapat memperluas pangsa pasar audio yang dipasarkan Inti Megah Swara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper