PPIB: Habib Rizieq Lebih Suka Tinggal di Saudi. Punya Rumah dan Mobil Pribadi

Panitia Penjemputan Imam Besar Habib Rizieq Shihab mengungkapkan bahwa pendiri Front Pembela Islam itu lebih suka tinggal di Arab Saudi. Disebutkan bahwa Rizieq memiliki rumah, kendaraan pribadi dan sering mendapatkan kunjungan dari tokoh setempat serta jemaah umrah asal Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 21 Februari 2018 13:43 WIB
Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab saat melakukan konsolidasi persiapan akhir untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. - JIBI/Sholahudin Al Ayyubi

Kabar24.com, JAKARTA‎--Panitia Penjemputan Imam Besar Habib Rizieq Shihab mengungkapkan bahwa pendiri Front Pembela Islam itu lebih suka tinggal di Arab Saudi. Disebutkan bahwa Rizieq memiliki rumah, kendaraan pribadi dan sering mendapatkan kunjungan dari tokoh setempat serta jemaah umrah asal Indonesia.

Wakil Ketua Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab, Mohammad Nur Sukma mengemukakan selama ini Rizieq Shihab sering
mendapatkan banyak bantuan dari pengikutnya untuk memenuhi semua kebutuhan Rizieq Shihab dan keluarganya di Arab Saudi.

Dia mengatakan bantuan tersebut sampai saat ini masih disalurkan oleh pengikutnya untuk Rizieq Shihab di Arab Saudi.

"Di sana [Arab Saudi] beliau senang, karena sering dikunjungi oleh jamaah umrah asal Indonesia dan tokoh-tokoh di sana. Beliau juga sudah punya mobil dan rumah di sana, umat Islam yang kirim semua kebutuhan beliau selama ada di sana," tuturnya, Rabu (21/2/2018).

Dia menjelaskan Rizieq Shihab masih dalam kondisi sehat wala"fiat sampai saat ini di Arab Saudi. Menurutnya, kediaman Rizieq Shihab tidak pernah berhenti dikunjungi jemaah umat Islam dari seluruh dunia ‎yang tengah berkumpul untuk melakukan ibadah di Arab Saudi.

"Insyaallah Habib masih dalam kondisi sehat di sana. Masya Allah, beliau hampir tidak ‎pernah istirahat karena sering dikunjungi semua jamaah di kediamannya di Arab Saudi," katanya.

Tag : habib rizieq
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top