Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Ketenagakerjaan Bakal Bangun Landmark Gianyar

BPJS Ketenagakerjaan akan membangun landmark atau Ruang Terbuka Hijau di Kabupaten Gianyar sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
Asap kelabu menyembur dari puncak Gunung Agung, terpantau dari Kabupaten Gianyar, Bali/ANTARA-Nyoman Budhiana
Asap kelabu menyembur dari puncak Gunung Agung, terpantau dari Kabupaten Gianyar, Bali/ANTARA-Nyoman Budhiana

Kabar24.com, DENPASAR—BPJS Ketenagakerjaan akan membangun landmark atau Ruang Terbuka Hijau di Kabupaten Gianyar sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Adapun lahan terbuka hijau (RTH) yang dibangun berada di Pengembangan Pusat Olah Raga (Sport Center) Kebo Iwa, Gianyar. BPJS TK akan membangun sejumlah fasilitas seluas 13.000 meter persegi dari total luasan lahan 27.000 meter persegi, berupa Taman Kota, Area Bermain Anak, Amphiteater, Food Court, Padma, Ruang Serba Guna, Area Olah Raga seperti Jogging Track, Tennis, Basket, Wall Climbing, dan Skate Park serta beberapa media informasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan di beberapa sudut area.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan fasilitas tersebut diharapkan dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, hingga lansia.

“Kami berharap Landmark ini dapat menjadi media sosialisasi yang tepat kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan serta memberi nilai tambah pada Gianyar dalam hal pariwisata dan menjadikanya Jantung Kota,” jelasnya saat Pencanangan Pembangunan Landmark BPJS Ketenagakerjaan, GOR Kebo Iwa, Gianyar, Bali, Senin (19/2/2018).

Penandatanganan dilakukan dengan Bupati Kabupaten Gianyar Anak Agung Gde Agung Bharata. Agus mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas penandatangan Nota Kesepahaman yang telah dilakukan sebelumnya pada Oktober 2017 tentang pembangunan Landmark yang sama.

“Kami terus berupaya memenuhi apa yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya dengan pambangunan Landmark yang dalam waktu dekat ini proses pembangunannya segera dimulai dan direncanakan selesai di tahun ini juga,” jelasnya.

Dia menuturkan program ini juga merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau dikenal oleh masyarakat umum Corporate Sosial Responsibility (CSR).

BPJS TK memberikan bantuan berupa kegiatan pelestarian linkungan melalui pemberian hibah bangunan dan Landmark yang di dalamnya terdapat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sebagai sarana rekreasi, serta sosialisasi dan edukasi program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah ini akan menyusul PKS bersama Pemerintah Kota Makassar.

Pencanangan Pembangunan Landmark BPJS Ketenagakerjaan, GOR Kebo Iwa, Gianyar, Bali, Senin (19/02).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper