Golkar Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto Sebut Layaknya Jaringan 4G

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa beruntung dengan nomor urut empat yang diperoleh partainya di Pemilihan Legislatif 2019.
Samdysara Saragih | 19 Februari 2018 17:57 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pembukaan Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Senin (18/12). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com, JAKARTA — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa beruntung dengan nomor urut empat yang diperoleh partainya di Pemilihan Legislatif 2019.

"Ini hari pertama Golkar resmi pakai nomor empat. Ini nomor pertanda baik dan barokah," katanya dalam Rapat Konsultasi DPP Golkar dengan Kepala Daerah di Jakarta, Senin (19/2/2018).

Airlangga menghubungkan nomor empat dengan pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Kebhinekaan. Selain itu, tambah dia, angka empat menandakan jumlah penjuru mata angin dan rakaat salat Isya.

Tidak hanya itu, Airlangga mengatakan Golkar telah akrab dengan nomor empat sesuai program catur sukses yaitu menang pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (pilpres), dan menuju masyarakat Indonesia sejahtera.

Bahkan tagline Partai Golkar setelah Musyawarah Nasional Luar Biasa 2017 berisi empat hal yakni 'Golkar Bangkit, Jaya, Maju, Menang'.

Menteri Perindustrian tersebut menambahkan nomor empat menjadi tren di masyarakat dunia. Seiring dengan kemajuan teknologi informasi saat ini industri memasuki revolusi keempat.

"Maju terus Golkar maju terus negeriku. Layaknya jaringan 4G kita jangkau seluruh Nusantara," kata Airlangga.

Tag : partai golkar, airlangga hartarto
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top