Selingkuhan Donald Trump Kini Bebas Membeberkan Kisahnya

Bintang film dewasa Stormy Daniels yang dihebohkan karena diduga berselingkuh dengan President Donald Trump kini bebas untuk menceritakan kisahnya dengan sang presiden, kata manajernya
John Andhi Oktaveri | 16 Februari 2018 08:36 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump menimbang spekulasi panas soal potensi Oprah Winfrey mengikuti pemilihan presiden tahun 2020. - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA--Bintang film dewasa Stormy Daniels yang dihebohkan karena diduga berselingkuh dengan President Donald Trump kini bebas untuk menceritakan kisahnya dengan sang presiden, kata manajernya.

Stormy Daniels tidak lagi terikat pada kesepakatan kontrak untuk tidak mengungkap hal itu setelah pengacara Trump mengakui telah membayarnya, kata manajernya, Gina Rodriguez.

Rodriguez mengatakan, pengakuan itu membuat kliennya, sang bintang film dewasa, kini bisa bicara dengan bebas.
"Semua (kontrak) itu sudah selesai sekarang. Dan Stormy akan menceritakan kisahnya," kata Rodriguez sebagaimana dikutip BBC.com, Kamis (15/2).

Sebelumnya, pengacara pribadi Presiden Trump, Michael Cohen membayar US$130.000 (sekitar Rp1,7 miliar) dari sakunya sendiri kepada seorang aktris yang pernah mengatakan sebelumnya menjalin perselingkuhan dengan Trump.

Menurut laporan-laporan media Amerika, pembayaran kepada bintang film itu dilakukan sebulan sebelum pemilihan presiden tahun 2016. Pembayaran diberikan kepada aktris itu agar bersedia menandatangani kesepakatan untuk tidak mengungkap dugaan perselingkungan.

Sebelumnya Cohen mengatakan bahwa Trump menepis tudingan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan aktris  yang dikenal dengan nama panggungnya sebagai Stormy Daniels.

Pada 30 Januari, juru bicara Stormy Daniels mengeluarkan pernyataan atas namanya yang berisi bantahan pernah menjalin hubungan gelap dengan Trump.

Namun banyak orang- termasuk sang aktris sendiri menyatakan bahwa tanda tangan yang terlampir pada surat bantahan itu tidak sesuai dengan tanda tangan yang dilampirkan pada pernyataan sebelumnya. Bantahan itu dirilis oleh Cohen pada tanggal 10 Januari.

Sejak saat itu Daniels tampil beberapa kali di televisi dan klub-klub tari telanjang, tetapi tetap bungkam jika ditanya tentang Trump.

 

Tag : Donald Trump
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top