Tahun Baru Imlek, Hotman Paris dan Jenderal Hendro Kunjungi Konglomerat

Pengacara Hotman Paris mengunjungi para konglomerat di Indonesia saat perayaan Tahun Baru Imlek, Jumat (16/2/2018).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 16 Februari 2018  |  16:15 WIB
Tahun Baru Imlek, Hotman Paris dan Jenderal Hendro Kunjungi Konglomerat
Hotman Paris mengunjungi konglomerat Indonesia saat Imlek. - Instagram @hotmanparisofficial

Kabar24.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris mengunjungi para konglomerat di Indonesia saat perayaan Tahun Baru Imlek, Jumat (16/2/2018).

Hotman Parismerekam kunjungannya itu dalam bentuk foto dan video yang diunggah kea kun Instagram @hotmanparisofficial. Dari beberapa foto yang diunggahnya, tampak Hotman Paris mengunjungi keluarga konglomerat itu dengan anaknya (keluarga),

Pada setiap kunjungan, Hotman Paris selalu menyempatkan diri berfoto bersama dengan keluarga konglomerat yang dikunjunginya. Keluarga konglomerat yang dikunjungi Hotman Paris antara lain Bos Agung Sedaya Group Aguan, Bos Mulia Hotel Eka Chandra.

Hotman Paris menyebut Aguan sebagai orang baik, dan dia selalu diberi kesempatan  sebagai pembeli pertama bila ada proyek properti Aguan.

Selain mengunjungi Aguan, Hotman Paris juga mengunjungi konglomerat Poerwata  asal Padang Sumatra Barat. Selain Hotman Paris, ada juga Jenderal TNI (Purnawiran) Hendro dan Kombes Pol Heryman.

Selanjutnya, Hotman Paris mengunjungi konglomerat Frans. Brikut foto-foto Hotman Paris merayakan Imlek di rumah konglomerat :

hotmanparisofficial:Imlek kunjungan ke tiga di rumah kel konglo poerwata dgn jend hendro ( purn) & Kombes pol Heryman

hotmanparisofficial : Kunjungan imlek ke 5 di rumah Super

Konglo AGUAN pemilik Pik propert,Agung Sedayu , gedung perkantoran Scbd,dan property kakap! Di vidio Aguan kaus merah dan Pak Eka Chandra Bos Mulia Hotel!! Mereka berdua Taipan dari Taipan! Batak nyasar di rumah konglo yg satpam rumahnya 20 orang di Pik ( catatan : Aguan orangnya baik! Setiap proyek property baru selalu pesan agar hotman paris dikasi duluan prioriry milih beli' . Proyek baru baru ini Agung Sedayu Klp gading yg di kasi hotman 36 ruko harga teman dan 18 unit lantai office di gedung kantor mewah di dekat Mall PP.

 

hotmanparisofficial: Imlek kunjungan kedua konglo frans

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
imlek, hotman paris

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup