Dhawiyah Zaida, Putri Elvy Sukaesih, Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Polda Metro Jaya meringkus artis Dhawiyah Zaida yang merupakan putri kandung dari pedangdut nasional Elvy Sukaesih karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu di kediamannya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Februari 2018  |  20:49 WIB
Dhawiyah Zaida, Putri Elvy Sukaesih, Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba
Elvy Sukaesih (kiri) bersama Dhawiyah Zaida dalam sebuah pose di akun Instragam dhawiyazaida

Bisnis.com, JAKARTA—Polda Metro Jaya meringkus artis Dhawiyah Zaida yang merupakan putri kandung dari pedangdut nasional Elvy Sukaesih karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu di kediamannya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Dhawiyah Zaida ditangkap pada Jumat 16 Februari di rumahnya yang berlokasi di sekitar Cawang, Jakarta Timur. Dia ditangkap karena diduga menggunakan narkotika berjenis sabu di kediamannya.

"Memang benar, dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiyah pada Jumat 16 Februari 2018 di rumahnya di Cawang, Jakarta Timur," tuturnya hari ini, Jumat (16/2/2018).

Dia menjelaskan kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan Dhawiyah Zaida berupa sabu dalam dua paket yaitu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu, kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa alat hisab sabu bekas digunakan oleh Dhawiyah Zadia.

"Sudah ada beberapa barang bukti yang kami amankan dari tangan pelaku," katanya.

Menurutnya, kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dhawiyah Zadia untuk mencari dugaan adanya pelaku lain dalam kasus itu.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan untuk dilakukan penyidikan," ujarnya. 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
narkoba

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top