Terpapar Serbuk Misterius, Menantu Donald Trump Dilarikan ke Rumah Sakit

Menantu Presiden AS Donald Trump dilarikan ke rumah sakit setelah terpapar serbuk putih yang ada di dalam sebuah amplop.
Annisa Margrit | 13 Februari 2018 01:46 WIB
Donald Trump Jr. (kiri) dan istrinya, Vanessa Trump, dalam upacara pelantikan Donald Trump sebagai Presiden AS ke-45 di Washington DC, AS, pada 20 Januari 2017. - Reuters/Brian Snyder

Bisnis.com, JAKARTA - Menantu Presiden AS Donald Trump dilarikan ke rumah sakit setelah terpapar serbuk putih yang ada di dalam sebuah amplop.

BBC.com melansir Selasa (13/2/2018), surat itu ditujukan kepada Donald Trump Jr., anak tertua Trump, di apartemennya di Manhattan, AS. Namun, surat itu justru dibuka oleh sang istri.

Vanessa Trump dan dua orang lainnya yang ada di lokasi kejadian telah mendapat penanganan pertama dari regu pemadam kebakaran. Mereka juga langsung dibawa ke Weill Cornell Medical Center untuk mendapat perawatan lanjutan.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) AS sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Seorang pejabat pemerintah mengungkapkan Vanessa Trump terlihat dalam keadaan baik.

Pada September 2017, Trump Jr. mencabut pengamanan Paspampres untuk dirinya dan keluarganya. Namun, dia kembali mendapatkan perlindungan Paspampres sepekan kemudian.

 

Sumber : BBC.com

Tag : Donald Trump
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top