Ridwan Kamil Tinggalkan Rumah Dinas Wali Kota Bandung. Ini Foto-fotonya

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung hari ini resmi meninggalkan rumah dinas Wali Kota pasca mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat.
Mia Chitra Dinisari | 20 Januari 2018 19:01 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - Antara

Bisnis.com, JAKARTA.- Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung hari ini resmi meninggalkan rumah dinas Wali Kota pasca mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Secara simbolis dia menyerahkan kunci rumah dinasnya beserta daftar barang milik negara kepada Sekretaris Kota Bandung Yossi Irianto menyusul keikutsertaannya di Pilkada Jawa Barat 2018.

Bersama sang istri, Kang Emil memposting momen saat dirinya meninggalkan rumah dinas atau pendopo.

Dia juga menuliskan pesan perpisahan dalam akun instagramnya tersebut dalam caption deretan foto yang diunggahnya tersebut.

"Setiap perjumpaan akan ada perpisahan. Hari ini, 20 Januari 2018 sesuai aturan kami sekeluarga menyerahkan secara resmi menyerahkan kembali rumah dinas Wali Kota Bandung, pendopo dan alun alun kepada negara untuk digunakan wali kota selanjutnya setelah pilkada 2018. Hatur nuhun. #everythingistemporary," tulisnya dalam akun pribadinya.

Dalam foto itu tampak Kang Emil masih tersenyum sumringah saat meninggalkan rumah dinas tersebut dan saatt membawa koper. 

Berikut foto-fotonya

 

Tag : ridwan kamil
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top