Libur Tahun Baru, Sejumlah Ruas Jalan di Surabaya Lengang

Menjelang pergantian Tahun Baru 2018 sejumlah ruas jalan di Kota Surabaya seperti Wonokromo, Darmo, dan Mayjen Sungkono dan masih tampak lengang.
Peni Widarti | 31 Desember 2017 14:18 WIB
Warga menikmati suasana pantai di kawasan jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6). - Antara/Didik Suhartono

Bisnis.com, SURABAYA - Menjelang pergantian Tahun Baru 2018 sejumlah ruas jalan di Kota Surabaya seperti Wonokromo, Darmo, dan Mayjen Sungkono dan masih tampak lengang.

Kondisi tersebut tampak banyak masyarakat Kota Surabaya memilih menghabiskan libur akhir tahun ke luar kota.

Dari pengamatan Bisnis Minggu 31 Desember 2017, sepanjang jalan utama Surabaya arah Sidoarjo pun tampak tak ada kemacetan. Hanya beberapa titik kepadatan jalan yakni karena adanya pasar Minggu di kawasan Masjid Agung, dan pasar-pasar tradisional.

Sejumlah titik jalan juga tampak para pedagang terompet dan kembang api seperti di Taman Bungkul, Pasar Kodam, Jalan Raya Darmo, dan Wonokromo.

Tidak ada perayaan khusus di Kota Surabaya menjelang pergantian tahun. Namun umumnya warga Surabaya yang tidak melakukan perjalanan ke luar kota/ luar negeri akan melakukan konvoi di jalan-jalan, berkumpul di taman-taman bersama keluarga.

Tag : surabaya
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top