Bisnis.com Raih Penghargaan dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional

Portal online bisnis terbesar di Indonesia, bisnis.com mendapat apresiasi dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional sebagai media yang memberikan tempat pada pemberitaan soal perlindungan konsumen.
Rayful Mudassir | 27 Desember 2017 14:05 WIB
Bisnis.com mendapatkan penghargaan dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional yang diserahkan langsung oleh Ketua BPKN Ardiansyah Parman (kedua kanan) didampingi Koordinator Komisi Komunikasi dan Informasi Arief Safari (kiri) di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (27/12 - 2017).

Bisnis.com, JAKARTA - Portal online Bisnis Indonesia, Bisnis.com mendapat apresiasi dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional sebagai media yang memberikan tempat pada pemberitaan soal perlindungan konsumen.

Koordinator Komisi Komunikasi dan Informasi, Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Arief Safari mengatakan pihaknya telah melakukan survei media cetak dan elektronik dalam pemberitaan menyangkut perlindungan konsumen.

Hasilnya empat media terpilih mendapatkan piagam apresiasi mitra BPKN, yaitu Bisnis.com, antaranews.com dengan pemberitaan terbanyak dan Radio Pelita Kasih serta Republika pada peringkat kedua.

"Bisnis.com dan antaranews yang memberikan ruang yang cukup baik untuk siaran pers yang kita sampaikan," kata Arief kepada puluhan awak media di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Menurutnya, selama ini media dinilai menjadi mitra penting BPKN. Pasalnya seluruh regulasi dan persoalan yang menyangkut perlindungan konsumen, dapat disampaikan ke masyarakat melalui media.

"Kita harap saran dan rekomendasi dari BPKN kepada pemerintah disampaikan juga oleh media. Kemudian hak-hak konsumen juga penting sekali untuk disampaikan," katanya.

Penyerahan secara simbolis piagam ini diserahkan langsung oleh Ketua BPKN Ardiansyah Parman serta didampingi pula oleh Arief Safari. Penghargaan ini diterima oleh reporter bisnis.com di lapangan.

Tag : bisnis indonesia
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top