HARRIS Hotel Usung Suasana Hogwarts pada Malam Tahun Baru

HARRIS Hotel & Convention Malang mengusung tema Hogwarts, sekolah sihir tempat Harry Potter belajar, seperti dalam sekuel film fiksi, pada malam Tahun Baru dengan title The Magical Night Party.
Choirul Anam | 24 Desember 2017 23:15 WIB
HARRIS Hotel & Convention Malang tawarkan hidang khusus dan mengusung tema Hogwarts, sekolah sihir tempat Harry Potter belajar, seperti dalam sekuel film fiksi, pada malam Tahun Baru dengan title The Magical Night Party - Bisnis/ Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG — HARRIS Hotel & Convention Malang mengusung tema Hogwarts, sekolah sihir tempat Harry Potter belajar, seperti dalam sekuel film fiksi, pada malam Tahun Baru dengan title The Magical Night Party.

Marcomm Manager HARRIS Hotel & Convention Malang Ires Mariska mengatakan pada pesta pergantian tahun tersebut tamu diajak untuk menikmati suasana dalam seperti layaknya di film fiksi Harry Potter dengan latar belakang sekolah sihir Hogwarts.

“Di setiap sudut hotel kental dengan nuansa sihir, ambient-nya kental dengan idiom-idiom di film fiksi yang terkenal itu,” ujarnya di Malang, Minggu (24/12/2017).

Karena itulah, saat tamu datang diberi kenang-kenagan tongkat sihir. Rangkaian acara The Magical Night Party ini mengajak tamu, terutama dari anak-anak dan remaja untuk menjadi bagian dari salah satu sekolah film sihir yang terkenal mulai dari pertunjukan magic, band performance, dance, games, dan lainnya.

HARRIS juga menyediakan beberapa games tematik untuk melengkapi pengunjung dengan hadiah menarik.

Puncak acara berupa atraksi balloon drop dan firework party sebagai penutup 2017.

Pesta tersebut digelar di dua tempat, yakni Ballroom dan Garden HARRIS mulai pukul 18.00. Paket tahun baru tersebut dibanderol mulai Rp1.988.000/kamar termasuk dengan makan malam tematik, mulai dari menu tradisional, oriental, hingga western.

Tag : tahun baru
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top