Seorang Debt Collector Ditembak Pria Misterius di Bekasi

Korban terluka di dada dan ambruk, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur untuk mendapatkan perawatan medis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Desember 2017  |  18:24 WIB
Seorang Debt Collector Ditembak Pria Misterius di Bekasi
Ilustrasi - JIBI/Nurul Hidayat

Kabar24.com, BEKASI - Orang tak dikenal melakukan penembakan terhadap seorang penagih utang atau debt collector, Daniel Ufi, di Jalan Bumur 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, 24 Desember 2017.

Korban terluka di dada dan ambruk, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur untuk mendapatkan perawatan medis.

Juru bicara Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menjelaskan, korban ditembak ketika baru saja pulang bersama dua kawannya, Marthen dan Abdul Karim, ke rumah kontrakan Marthen, sekitar pukul 03.45 WIB. "Sampai di rumah, mereka melihat orang tak dikenal tak jauh dari kontrakan," kata Erna Minggu, 24 Desember 2017.

Karena ada yang aneh, Marthen kembali keluar kontrakan, lalu mengamati dua orang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio tersebut dari kejauhan. Diduga karena terus diawasi, dua orang tak dikenal tersebut menghampiri Marthen yang berada di depan kontrakannya.

"Pelaku sempat menegur, tapi setelah dijawab, dia meletuskan dua kali penembakan," kata Erna. "Satu ke udara, satu lagi ke arah korban." Usai menembak, orang tak dikenal itu melarikan diri. Sedangkan, korban dibawa ke RS Mitra Keluarga Jatisampurna untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Erna, korban yang merupakan debt collector tersebut terluka di bagian dada sebelah kanan. "Korban akan menjalani operasi karena lukanya tersebut," kata Erna.

Menurut saksi, kata Erna, ciri-ciri pelaku penembakan bertinggi sedang, rambut pendek dengan perut gendut serta warna kulit putih. Sedangkan satu lagi yang mengendarai sepeda motor matik memakai helm. "Kami masih menyelidiki, belum jelas motif penambakan tersebut," ucap Erna.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penembakan

Sumber : Tempo.co

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup