Bisnis Indonesia Perwakilan Bali Rayakan HUT ke-32

Bisnis Indonesia perwakilan Bali merayakan ulang tahun ke-32 dengan mengundang sejumlah kolega, mulai dari perwakilan Bank Indonesia, OJK, BUMN, hingga perhotelan yang ada di Pulau Dewata.
Ni Putu Eka Wiratmini | 14 Desember 2017 20:31 WIB
kiri/kanan Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol (JBT) Akhmad Tito Karim, Asst Marcomm Manager Hard Rock Hotel Bali Ian Kusuma, Marketing & Communication Manager Hilton Bali Resort Maria Christine Sadipun, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Hizbullah, dan Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Bali Ashari Purwo merayakan HUT ke/32 harian Bisnis Indonesia dengan memotong tumpeng.

Kabar24.com, DENPASAR -- Bisnis Indonesia perwakilan Bali merayakan ulang tahun ke-32 dengan mengundang sejumlah kolega, mulai dari perwakilan Bank Indonesia, OJK, BUMN, hingga perhotelan yang ada di Pulau Dewata.

Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol (JBT) Akhmad Tito Karim yang hadir saat perayaan HUT ke-32 mengucapkan selamat atas pencapain yang selama ini diraih oleh Bisnis Indonesia. Menurutnya, Bisnis Indonesia sangatlah kritis dalam memberitakan kondisi ekonomi terutama di wilayah Bali.

"Saya dari SMA sudah membaca koran Bisnis, ini referensi yang sangat bagus," sebutnya, Kamis (14/12/2017) di Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Bali.

Sementara, Humas Bank Indonesia Perwakilan Bali Hery Caturwibowo juga turut mengucapkan selamat hari jadi ke Harian Bisnis Indonesia. Dia banyak bercerita mengenai kerja sama antara Bank Indonesia dan Bisnis Indonesia dalam memberitakan keadaan ekonomi di Bali..

"Redaksi Bisnis Indonesia sangat kritis, bahkan kami harus siap 24 jam untuk menjawab pertanyaan dari mereka," katanya.

Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Bali Ashari Purwo mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran kolega-kolega pada perayaan hari jadi ke-32 ini. Tidak lupa dia juga berterima kasih akan kerja sama yang telah dilakukan selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kerja sama, walaupun di tengah kondisi Bali yang seperti ini, semoga bias terus membuat kita semangat untuk meningkat perekonomian di Bali," sebutnya.

Harian Bisnis Indonesia kali pertama terbit pada 14 Desember 1985, diterbitkan oleh PT. Jurnalindo Aksara Grafika yang merupakan kongsi bisnis empat pengusaha yakni Sukamdani Sahid Gitosardjono (Sahid Group), Ciputra (Ciputra Group), Anthony Salim (Salim Group), dan Eric Samola.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis indonesia

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top