Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Buka Bali Democracy Forum, Wapres Cek Kesiapan Asian Games di Palembang

Setelah membuka Bali Democracy Forum yang ke 10 di Tangerang, Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke ke Palembang untuk melakukan pengecekan kesiapan penyelenggaraan Asian Games, Kamis (7/12/2017).
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -- Setelah membuka Bali Democracy Forum yang ke 10 di  Tangerang, Wakil Presiden Jusuf Kalla  bertolak ke  ke Palembang untuk melakukan pengecekan kesiapan penyelenggaraan Asian Games, Kamis (7/12/2017).

Dikutip dari keterangan resmi, Wapres akan meninjau beberapa venue pertandingan dan venue nonpertandingan di Jakabaring Complex.

Beberapa yang ditinjau yakni Bowling Center, Rusunami,Shooting Range, Beach Volley, Rowing Center, Sepak Takraw, Water Treatment Plant dan Stadion Utama.

Selesai peninjauan, Wapres dan rombongan  kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba pada sore di hari yang sama.

Kunjungan kerja singkat tersebut, Wapres didampingi ole h Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.

Selainjutnya Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Deputi Bidang Administrasi Gatot Dewabroto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, Tim Ahli Wapres M. Ikhsan, , Ketua KONI Tono Suratman, Direktur Jenderal Cipta Karya Sri Hartoyo,  dan Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto

Dalam kunjuangan kerja sehari itu, Wapres mengunakan Pesawat Kepresidenan  BAe-RJ 85 pada pukul 11.15 WIB dan akan bertolak pada sore harinya menuju Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper