DOKTER BUNUH ISTRI : Polisi Temukan Senpi dan Senjata Serbu Rakitan di Rumah dr. S

Selain mengamankan Robby yang menjual senjata kepada dokter Helmi, polisi juga mengamankan seorang dokter bernama Sony yang diduga sebagai perakit senjata.
Juli Etha Ramaida Manalu | 30 November 2017 13:28 WIB
Tersangka pelaku penembakan Dokter Letty Sultri, Dokter RH (tengah) saat mengikuti prarekonstruksi yang digelar pihak kepolisian di tempat kejadian perkara di Azzahra Medical Centre, Jakarta, Senin (13/11/2017). - ANTARA/Khairun Nisa

Kabar24.com, JAKARTA- Selain mengamankan Robby yang menjual senjata kepada dokter Helmi, polisi juga mengamankan seorang dokter bernama Sony yang diduga sebagai perakit senjata.

Setelah mendapatkan informasi dari Robby terkait asal senjata, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Sony di Surabaya, Jakarta Timur dan menemukan belasan senjata serta ribuan butir amunisi.

"Pada saat dilakukan.penggeledahan di rumah dr Sony, ditemukan dua unit senjat api revolver pabrikan, 12 unit air soft gun berbagai merek yang sudah dirakit menjadi senjata api dan seribu amunisi senjata api berbagai merek," Kata Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawa, Kamis (30/11/2017).

Adapun senjata berjenis colt cobra yang dijual ke dokter Helmi menurut pengakuan Sony didapat dari seorang oknum anggota TNI-AU sekitar 1990 lalu.

"Sony mengaku bahwa senjata colt Cobra tersebut didapat dari oknum anggota TNI-AU yang dibelinya sekitar tahun 1990. Sonny berjumpa dengan oknum tersebut ketika sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di Perbakin," tambah Hendy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembunuhan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top