Pangeran Harry Tunangan. Ini 8 Fakta Tentang Meghan Markle, Ternyata Pernah Menikah

Pengumuman pertunangan Pangeran Harry dari Inggris dengan aktris Meghan Markle kemarin kian mendorong minat publik mencari tahu segala hal perihal wanita berusia 36 tahun tersebut.
Renat Sofie Andriani | 28 November 2017 07:24 WIB
Pangeran Harry dari Inggris dan pacarnya aktris Meghan Markle di acara tenis berkursi roda Invictus Games di Toronto, Ontario, Kanada, Senin (25/9/2017). - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA – Pengumuman pertunangan Pangeran Harry dari Inggris dengan aktris Meghan Markle kemarin kian mendorong minat publik mencari tahu segala hal perihal wanita berusia 36 tahun tersebut.

Aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat (AS), ini ternyata telah menjalin hubungan dengan putra kedua Putri Diana tersebut sejak Juni 2016. Keduanya dikabarkan berencana menikah musim semi tahun depan. Berikut fakta tentang Markle yang dihimpun dari laman Business Insider, Selasa (28/11/2017):

Pernah Menikah
Markle diketahui pernah menikah dengan seorang produser, Trevor Engelson. Markle dan Engelson mulai berkencan sejak 2004 dan menikah pada tahun 2011 di Jamaica Inn, Jamaica. Namun keduanya bercerai pada tahun 2013. Sejak hubungan Markle dan Pangeran Harry terendus oleh publik, banyak yang meragukan apakah akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Untungnya, tidak ada yang dapat menghentikan mereka, termasuk pihak kerajaan, meski Markle pernah menikah dan bercerai.

Dikenalkan Teman Sekolah
Markle, yang terkenal lewat perannya dalam film 'Suits', berteman dekat dengan desainer Misha Nonoo yang menikah dengan Alexander Gilkes, salah satu teman sekolah Pangeran Harry. Gilkes memiliki banyak ikatan dengan keluarga kerajaan. Gilkes menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 dan juga mempekerjakan Putri Eugenie untuk sementara waktu.

Meghan Bukan Nama Aslinya
Seperti karakternya dalam 'Suits', nama asli Meghan adalah Rachel, jadi nama lengkapnya adalah Rachel Meghan Markle. Markle tidak pernah mengungkapkan apakah dia selalu menggunakan nama tengahnya atau jika itu digunakan sebagai nama panggung.

Aktris Paling Dicari di Google
Begitu publik mendengar perihal hubungannya dengan Pangeran Harry, Markle pun menjadi aktris yang paling dicari di Google pada tahun 2016.

Berteman Baik dengan Serena Williams
Markle dan Williams bertemu dalam acara pertandingan sepak bola untuk amal. Sejak saat itu Markle terlihat kerap berada di deretan penonton untuk mendukung temannya bertanding di lapangan. Siapa tahu, Serena mungkin akan menjadi salah satu bridesmaid Markle nanti.

Deal or No Deal Girl
Sebelum populer dengan perannya di 'Suits', Meghan dikenal sebagai 'briefcase girl' dalam acara permainan televisi Inggris 'Deal or No Deal'.

Pangeran Harry Naksir Duluan
Pakar kerajaan, Katie Nicholl, mengungkapkan dalam dokumenter Channel 4 berjudul 'When Harry Met Meghan', bahwa beberapa tahun lalu ketika Harry ditanya siapa wanita idamannya, Pangeran menjawab "Meghan Markle dari Suits”.

Duta World Vision
Salah satu hal yang dikabarkan menyatukan Harry dan Meghan bersama adalah dedikasi mereka untuk kegiatan amal. Meghan menjadi Duta World Vision Global pada tahun 2016 setelah melakukan perjalanan ke Rwanda untuk membantu penyediaan pipa air bersih baru.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top