Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar, Lenovo Motorola Buka Gerai Servis di Surabaya

Motorola Indonesia membuka gerai Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya untuk memperkuat pasar gadget di Jawa Timur khususnya Surabaya.
Produk Motorola /Bisnis.com
Produk Motorola /Bisnis.com

Kabar24.com, SURABAYA - Motorola Indonesia membuka gerai Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya untuk memperkuat pasar gadget di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Victor Alex mengatakan pembukaan gerai servis di Surabaya ini menambah jumlah total servis center Lenovo Motorola di seluruh Indonesia yang hingga kini sudah mencapai 63 lokasi.

"Motorola Exclusive Service Center Surabaya akan mempermudah para pengguna Lenovo dan Motorola untuk mendapatkan akses layanan servis atau purna jual dengan lebih cepat," katanya dalam rilis, Kamis (23/11/2017).

Dia menargetkan servis center Lenovo Motorola ini bisa melayani pengguna smartphone dalam melakukan pengerjaan software, penggantian suku cadang dengan waktu perbaikan 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari dan hanya mampu 10% untuk layanan servis dengan kendala dari sisi teknisnya.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi menambahkan servis center Lenovi Motorola ini juga selalu buka selama 7 hari sejak pukul 10.00 sampai 20.00 sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan servis.

"Surabaya ini kota kedua yang kontribusinya besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia, kami berharap servis center ini bisa memperkuat pasar kami di Surabaya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper