Dokter Bunuh Istri Sendiri: dr. Ryan Helmi Depresi Luar Biasa?

Meski tidak menyebutkan dengan pasti mengapa Helmi tegas membunuh dr. Letty, istrinya sendiri, Rihat membenarkan soal depresi yang diidap kliennya.
Juli Etha Ramaida Manalu | 23 November 2017 16:25 WIB
Tersangka pelaku penembakan Dokter Letty Sultri, Dokter RH (tengah) saat mengikuti prarekonstruksi yang digelar pihak kepolisian di tempat kejadian perkara di Azzahra Medical Centre, Jakarta, Senin (13/11/2017). - ANTARA/Khairun Nisa

Kabar24.com, JAKARTA - Kuasa hukum dr. Ryan Helmi, Rihat Manullang, menyebutkan kliennya mengalami depresi.

Meski tidak menyebutkan dengan pasti mengapa Helmi tegas membunuh dr. Letty, istrinya sendiri, Rihat membenarkan soal depresi yang diidap kliennya.

"Jadi sebenernya gimana alasannya melakukan tindakan itu ini ceritanya begitu panjang ya, memang ada depresi yang luar biasa," kata Rihat.

Seperti diketahui, penyidik Polda Metro Jaya hari ini melaksanakan proses rekonstruksi kasus kematian Dokter Letty akibat enam buah peluru yang dimuntahkan senjata milik dokter Helmi.

Rihat menyampaikan bahwa proses rekonstruksi hari ini dilakukan untuk menemukan kesesuaian antara pernyataan yang diberikan Helmi dengan kejadian yang terjadi sebenarnya.

"Agenda hari ini adalah tujuan untuk persesuaian keterangan dokter Helmi dengan fakta yang terjadi di lapangan," kata Rihat, Kamis (23/11/2017).

Hal ini dilakukan lantaran keterangan yang diberikan Helmi kerap berubah-ubah. Terkait hal ini, Rihat meminta agara jangan ada pihak yang menyimpulkan sepihak keadaan kejiwaan kliennya sebelum hasil pemeriksaan dari kepolisian keluar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembunuhan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top