Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 17 NOVEMBER: Investasi Nonfinansial China ke Luar Negeri Turun, VW Investasi 10 Miliar Euro

Berita investasi nonfinansial China ke luar negeri serta Volkswagen yang berinvestasi ke China mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (17/11/2017).
Bursa China/Reuters
Bursa China/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA –Berita investasi nonfinansial China ke luar negeri serta Volkswagen yang berinvestasi ke China mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (17/11/2017).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Investasi Nonfinansial ke Luar Negeri Turun. Investasi non-finansial ke luar negeri dari China mengalami penurunan tajam sepanjang tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.

Kementerian Perdagangan China melaporkan, investasi ke luar negeri China turun menjadi US$86,3 miliar sepanjang Januari-Oktober 2017. Capaian itu turun 41% dari periode yang sama tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

VW Investasi 10 Miliar. Volkswagen Group akan berinvestasi 10 miliar euro atau setara US$ 11,8 miliar untuk mengembangkan mobil listrik dan mobil hibrid di China hingga pada tahun 2025. Pengembangan ini untuk mematuhi aturan main Pemerintah China. (Kontan)

Mattel-Hasbro Batal Merger. Mattel Inc menolak penawaran akuisisi Hasbro Inc. Sumber Reuters mengatakan, rencana penggabungan dua perusahaan mainan terbesar di dunia ini menjadi semakin tidak pasti. (Kontan)

Rekor, Lukisan da Vinci Terjual Rp 6,12 Triliun. Rekor harga lukisan termahal pecah. Lukisan potret Yesus karya Leonardo da Vinci bertajuk "Salvator Mundi" laku terjual hingga US$ 450,3 juta dalam lelang di balai lelang Christie's, New York, Rabu (15/11). Harga lukisan itu setara Rp 6,12 triliun. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper