Begini Rasanya Melahirkan Bayi Seberat 6 Kg!

Dapatkah Anda membayangkan rasa sakit yang dialami wanita saat melahirkan?
Nancy Junita | 17 Oktober 2017 06:43 WIB
Bayi Carleigh lahir dengan berat badan 6 kilogram - Dok. Chrissy dan Larry Corbit

Kabar24.com, JAKARTA - Dapatkah Anda membayangkan rasa sakit yang dialami wanita saat melahirkan?

Untuk melahirkan bayi dengan berat lebih dari 3 kg, hampir bisa dikatakan rasa sakit itu ‘membunuh’ wanita, tapi pernahkah Anda membayangkan apa yang dialami seorang ibu saat bayi yang dilahirkannya seberat 6 kg?

Dikutip dari laman www.boldsky.com, seorang wanita bernama Chrissy Corbitt melahirkan bayi perempuan seberat 6 kilogram. Kisah unik Chrissy dan bayi perempuannya yang diberi nama Carleigh menjadi sensasi di internet.

Sang ibu mengungkapkan bagaimana dokter dan perawat tertawa saat mereka mengeluarkan bayi itu. Chrissy Corbitt adalah ibu dari 4 orang anak yang diberkati dengan seikat sukacita.

Seikat sukacita itu secara harfiah berarti "kumpulan" sukacita, karena ia diberkati dengan bayi yang beratnya 6 kg waktu melahirkan. Bayi Carleigh memiliki bobot sekitar 13 pounds dan 5 ons, yaitu 6 kg saat dilahirkan. Ini hampir dua kali lipat berat rata-rata bayi yang baru lahir.

“Ketika mereka menunjukkan kepada saya dan mengatakan 13.5 pounds, saya tidak dapat mempercayainya. Sepertinya mereka mengeluarkan balita dari perut saya. Begitu besar."

Carleigh adalah anak keempat dari pasangan Chrissy dan Larry Corbit. Bayi ini lahir pada 15 Mei 2017 di Orange Park Medical Center, Florida lewat operasi Caesar.

Pada awalnya, Larry menduga istrinya akan melahirkan bayi kembar.

“Bayi itu sangat berat, awalnya Chirssy diperkirakan melahirkan bayi kembar,” ujar Larry.

Setelah kelahiran, kisah Carleigh juga tergolong unik. Meski baru lahir, dia terlihat seperti balita berusia 6 bulan. Sang ibu pun kesulitan menemukan popok dan pakaian yang sesuai dengan usianya. Apapun yang telah dibeli Chrissy dan teman-temannya untuk bayinya tidak ada gunanya.

Alhasil, pakaian bayi pertama yang dikenakan Carleigh adalah pakaian bayi berusia 6 bulan. Chrissy dan Larry pun mengabadikan momen kelahiran itu lewat foto-foto yang unik.

Sumber foto : Dok. Chrissy dan Larry Corbit

Sumber : www.boldsky.com/dailymail.co.uk

Tag : bayi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top