Lawble Tawarkan Informasi Produk Hukum Terbaru

Lawble, aplikasi penyedia produk hukum yang berlaku di masing-masing negara resmi diluncurkan.
David Eka Issetiabudi | 28 September 2017 20:43 WIB
Peluncuran aplikasi produk hukum Lawble, Kamis (28/9/2017) - David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA – Lawble, situs penyedia produk hukum yang berlaku di masing-masing negara resmi diluncurkan.

Founder and CEO Lawble Charya Rabindra Lukman mengatakan aplikasi ini hadir dengan menawarkan akses terhadap seluruh produk hukum yang lebih mudah menggunakan search tool, juga dengan fitur baca yang dapat mengubah sebuah informasi menjadi pengetahuan.

Tidak hanya itu, tersedia fitur kerja yang akan berguna bagi masyarakat yang sering menggunakan produk-produk hukum dalam bekerja secara masing-masing atau dengan pengguna lain (collaboration tool).

“Bagi praktisi hukum, pasti tahu bagaimana rumitnya mencari dasar-dasar hukum beserta penjelasannya. Dulu saya harus menggunakan stabilo dan pembatas halaman, untuk menandai regulasi yang dibaca,” katanya di sela-sela peluncuran Lawble, Kamis (28/9/2017).

Karena itu, sambung Charya, Lawble hadir untuk memberikan akses mudah ke produk hukum terbaru yang ada di Indonesia.

Lawble menjanjikan memahami kompleksitas keterkaitan antar undang-undang dan peraturan. Nantinya pembaca akan dipermudah dengan mengembangkan fitur yang dapat membuat proses membaca menjadi jauh lebih sederhana.

Charya menambahkan selain penyedia produk hukum, aplikasinya juga menghadirkan Lawble Journal. Dia mengharapkan journal ini mampu memberikan gambaran mengenai produk hukum terkini dengan bahasa yang mudah dimengerti, tak hanya untuk praktisi hukum.

“Semoga hadirnya Lawble dapat mewujudkan regulatory inclusion,” tambahnya.

Tag : aplikasi
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top