Pertamina Lubricants Beri 70 Mekanik Asuransi BPJS Kesehatan

Sebanyak 70 mekanik di Bali menerima program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan periode 2017 2018 dari PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V wilayah Jatim Balinus.
Ni Putu Eka Wiratmini | 27 September 2017 17:43 WIB
Mekanik. - Bisnis.com

Kabar24.com, DENPASAR – Sebanyak 70 mekanik di Bali menerima program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan periode 2017 – 2018 dari PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V wilayah Jatim Balinus.

Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants Eko Ricky Susanto mengatakan program ini bertujuan untuk terus membangun mekanik-mekanik handal Indonesia.

Kata dia, program ini penting untuk memberikan kemudahan bagi mekanik dalam mendapatkan rujukan kesehatan bila sakit.

“Ini merupakan bentuk kami untuk terus meningkatkan kesadaran kesehatan bagi mereka. Pertamina Lubricants mengharapkan bahwa keselamatan kerja dan kesehatan personel mekanik dapat diprioritaskan, dan menjadi kunci cerminan mekanik yang baik dan handal pada bidangnya,” sebutnya, Selasa (26/9/2017).

Kata dia, program ini merupakan bentuk apresiasi akan kinerja mekanik di Bali. Selama ini, para mekanik telah menjadikan produk Pelumas Pertamina menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat untuk kendaraan pribadi mereka.

“Hal tersebut tidak lepas dari peranan mekanik yang begitu besar. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada outlet – outlet penjualan Pelumas Pertamina sebagai mitra bisnis kami,” katanya.

Program ini telah diresmikan melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan. Program ini telah diluncurkan di berbagai wilayah diIndonesia termasuk Semarang, Jakarta, Banjarmasin dan Balikpapan. Secara keseluruhan, PT Pertamina Lubricants telah memberikan lebih dari 500 Kartu BPJS untuk mekanik dan keluarga.

Tag : bpjs kesehatan, Pertamina Lubricants
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top