Pameran Pembangunan Sulut 2017, Olly : Ini Ajang Promosi Daerah

Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey membuka langsung gelaran Pameran Pembangunan Sulut 2017 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut yang ke 53 tahun, di Kayuwatu, Kota Manado, Jumat (22/9/2017) malam.
Puput Ady Sukarno | 23 September 2017 06:40 WIB
Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey dengan disaksikan para pejabat lainnya, secara resmi membuka Pameran Pembangunan Sulut 2017 dalam rangak memperingati HUTke-53 Provinsi Sulawesi Utara. Jumat (22/9) - Humas Pemprov Sulut

Kabar24.com, MANADO - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka Pameran Pembangunan Sulut 2017 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-53 tahun, di Kayuwatu, Kota Manado, Jumat (22/9/2017) malam.

Pembukaan ditandai pemukulan alat musik tradisional tambur yang ditabuh Olly bersama Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut.

"Dengan ini pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara resmi dibuka," ujar Olly di atas panggung acara.

Olly Dondokambey mengatakan bahwa pameran pembangunan dan promosi daerah salah satu agenda dalam rangkaian HUT Sulut yang paling sering ditunggu masyarakat.

"Apalagi banyak hal menarik yang bisa dilihat di setiap stan, baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Di pameran juga ditampilkan aneka produk, termasuk komoditi unggulan, potensi daerah, lokasi wisata dan hasil pembangunan lainnya," katanya.

Olly menjelaskan, bahwa melalui ajang pameran itu, masyarakat juga dapat melihat perkembangan seluruh kabupaten dan kota termasuk memperoleh informasi tentang peluang ekonomi dan bisnis.

"Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin melihat potensi dan perkembangan daerah yang tersebar di 15 kabupaten dan kota di Sulut," ujarnya.

Olly pun mengajak masyarakat Sulut untuk meluangkan waktu mengunjungi pameran pembangunan ini karena banyak produk-produk unggulan daerah serta jadi wahana hiburan sekeluarga. Selain itu, masyarakat juga dapat mengetahui sejumlah program apa saja yang telah sedang dan akan dilakukan, sehingga benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Pameran pembangunan kali ini diikuti stand SKPD, pemerintah 15 kabupaten kota, TNI /Polri, instansi vertikal BUMN/BUMD, perbankan dan swasta, serta UKM.

 

Tag : sulut
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top