Polisi Tangkap Pemilik Khalisha ‘Wedding Organizer’

Galih Dharma Dewangga, 31 tahun, pemilik Khalisha Enterprise Wedding Organizer asal Depok ditangkap polisi, karena disangka menipu puluhan pasangan yang hendak menikah.
Miftahul Khoer | 18 September 2017 17:48 WIB
Ilustrasi - Beauty/works.co.uk

Kabar24.com, DEPOK - Galih Dharma Dewangga, 31 tahun, pemilik Khalisha Enterprise Wedding Organizer asal Depok ditangkap polisi, karena disangka menipu puluhan pasangan yang hendak menikah.

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan modus yang dilakukan pelaku untuk menjerat korban adalah dengan memberikan diskon paket pernikahan.

"Pelaku bermodus menawarkan paket diskon pernikahan, ketika korban menyerahkan uangnya si pelaku tidak mengurus pernikahan korban," ujarnya, Senin (18/9/2017).

Saat ini, pelaku sedang diamankan Polresta Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Diperkirakan korban bisa mencapai 30 orang yang sudah menyerahkan sejumlah uang paket pernikahan.

Menurut Putu, Galih menyebarkan informasi paket pernikahan melalui media sosial untuk menarik korban. Jika ada korban yang tertarik, pelaku segera mempresentasikan paket pernikahan tersebut.

"Ada dari pihak korban yang mengaku rugi Rp77 juta untuk pernikahan, tapi paket pernikahannya tak kunjung diberikan," katanya.

 

Tag : penipuan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top