Operasi Tangkap Tangan: Wali Kota Tegal Diringkus KPK?

Beredar informasi bahwa Wali Kota Tegal dengan inisial SMS teringkus dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung hari ini, Senin (29/8/2017).
Stefanus Arief Setiaji | 29 Agustus 2017 20:25 WIB
Logo KPK - Antara/Widodo S Jusuf

Kabar24.com, JAKARTA — Beredar informasi bahwa Wali Kota Tegal dengan inisial SMS teringkus dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung hari ini, Senin (29/8/2017).

Seorang pegawai pemerintahan di Kota Tegal membenarkan bahwa pejabat pemerintahan yang diringkus adalah Wali Kota Tegal. Namun, soal keterlibatan dalam kasus apa, saat ini belum diketahui.

“Ada informasi soal proyek fisik ICU senilai Rp16 miliar. Ada juga yang bilang kasus penerimaan pegawai honorer,” ujarnya.

Hingga saat ini, Bisnis masih mencoba mengonfirmasi kebenaran OTT yang dilakukan KPK kepada Juru bicara komisi antirasuah Febri Diansyah.

Dari pesan berantai yang beredar, petugas KPK meringkus Wali Kota Tegal pada puklul 17.50 WIB setelah sang pejabat mengikuti sejumlah agenda rapat dan pertemuan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kpk, OTT KPK

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top