Istana Wanti-Wanti, Minta Pejabat Pemerintah Tidak Korupsi

Istana Kepresidenan mengingatkan semua pejabat pemerintah untuk tidak lagi melakukan praktik-praktik koruptif.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 24 Agustus 2017  |  17:35 WIB
Istana Wanti-Wanti, Minta Pejabat Pemerintah Tidak Korupsi
Johan Budi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Istana Kepresidenan mengingatkan semua pejabat pemerintah untuk tidak lagi melakukan praktik-praktik koruptif.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Presiden Johan Budi SP menanggapi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap salah satu pejabat eselon satu Kementerian Perhubungan, Kamis (24/8/2017) pagi.

Secara terpisah, Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan OTT tersebut. Menurutnya, dalam operasi itu pihaknya pun mengamankan sejumlah uang tunai.

"Kami konfirmasi, benar ada OTT lagi yang dilakukan KPK di Jakarta kemarin malam. Ada sejumlah uang yang kami amankan. Ada penyelenggara negara yang kami amankan. Pemeriksaan intensif sedang dilakukan,” kata Febri.

Johan menambahkan, Presiden selalu menyerukan agar seluruh jajarannya menggunakan anggaran secara pantas, menjauhi korupsi dan tidak mencuri uang rakyat.

“Masih ada satu-dua [oknum] yang melakukan [korupsi] itu kan upaya yang terus menerus dilakukan untuk melakukan pembenahan. Saya kira [Presiden] enggak hanya di Kemenhub kalau bicara soal itu,” ujar Johan di Kompleks Istana Kepresidenan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korupsi, johan budi, istana kepresidenan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top