WOM Finance Sumbagsel Rayakan HUT Kemerdekaan RI

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau Wom Finance menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 bersama warga dan konsumen yang diisi dengan perlombaan khas 17 Agustus.
Dinda Wulandari | 17 Agustus 2017 19:21 WIB
Salah satu kegiatan lomba 17 Agustus yang digelar WOM Finance Sumbagsel dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 - Bisnis/Dinda Wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG -- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau Wom Finance menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 bersama warga dan konsumen yang diisi dengan perlombaan khas 17 Agustus.

Anton Prasetyo, Area Human Capital Manager WOM Finance Cabang Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), mengatakan pihaknya menggelar kegiataan perayaan tersebut di delapan titik di wilayah Sumsel.

"Selain di Palembang, kami juga menggelar kegiatan serupa di daerah lain seperti di Prabumulih dan Kayuagung," katanya di sela acara perayaan HUT kemerdekaan RI, Kamis (17/8/2017).

Anton memaparkan aneka lomba yang diselenggarakan seperti lomba karaoke, balap karung,  tiup kelereng dan lomba masak nasi goreng. Menurutnya, pihaknya menyalurkan bantuan senilai Rp7 per daerah untuk kegiatan yang masuk dalam CSR perseroan tersebut.

Sementara Business Unit Head Wom Regional Sumbagsel,Andriansyah, mengatakan pihaknya sengaja melibatkan  konsumen  warga sekitar kantor serta karyawan dalam mengisi kegiatan perayaan tersebut.

"Dengan semangat kemerdekaan yang penuh kebersamaan kami berharap dapat tumbuh bersama dengan karyawan, konsumen juga warga sekitar," ujarnya.

Dia melanjutkan Wom Finance juga menggelar perayaan serupa di beberapa area kerja perusahaan,seperti di Sumatra Bagian Utara, Jawa Barat,  Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi.

"Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, perusahaan ingin terus berpartisipasi dalam pembangunan dengan terus mengembangkan usaha sehingga dapat menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja," katanya.

Tag : wom finance
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top