Presiden Jokowi Bakal Besanan dengan Orang Batak Marga Nasution

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, tampaknya sudah tahu bagaimana cara menjawab pertanyaan klasik, kapan nikah yang biasanya disampaikan saat kumpul keluarga besar.
JIBI | 29 Juni 2017 14:03 WIB
Kahiyang Ayu, puteri Presiden Joko Widodo - Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA -- Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, tampaknya sudah tahu bagaimana cara menjawab pertanyaan klasik, kapan nikah yang biasanya disampaikan saat kumpul keluarga besar.

Sebagian besar anak muda risih jika ditanya, kapan nikah oleh anggota keluarga yang lebih tua atau sebaya.

Putri Jokowi Kahiyang Ayu tak perlu menjawab pertanyaan kapan nikah dengan kata-kata. Melalui akun Instagramnya, Kahiyang Ayu atau biasa disapa Ayang ini menulis, "I said YES."

Di postingan tersebut, Kahiyang Ayu mengunggah foto diri sedang tersenyum sambil menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dalam beberapa foto di akun @ayanggkahiyang, Kahiyang Ayu juga mengunggah gambar bersama tunangannya, Bobby Nasution.

Netizen menyambut status baru Kahiyang Ayu ini. Beberapa dari mereka bertanya-tanya, seperti apakah proses pernikahan Kahiyang Ayu dengan calon suaminya yang merupakan orang Medan.

"Wihhh jadi dimargain dong," tulis akun @andreas.goenawan.

Akun @samosir_echaa juga bertanya, "penasaran ntar dibuat jd boru apa?" Adapun akun @januardimanik123 menulis, "pak @jokowi dapat besan orang Batak. Horassss."

Jokowi menjawab singkat ketika ditanya ihwal pertunangan dan rencana pernikahan Kahiyang Ayu. "Nanti, doakan saja," ujarnya seusai membagikan sembako di Gedung Pertemuan Grha Saba Solo, Senin 26 Juni 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Sumber : Tempo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top