Ini Anggota Partai Golkar yang Dikunjungi di Tahanan KPK

Salah satu pejabat Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengunjungi sahabat-sahabatnya yang kini sedang ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/6/2017).
Newswire | 25 Juni 2017 20:31 WIB
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (tengah) dikawal petugas KPK saat diamankan ke gedung KPK, Jakarta, Selasa (20/6). - Antara/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA -  Salah satu pejabat Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengunjungi sahabat-sahabatnya yang kini sedang ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/6/2017).

"Ini hari yang baik, jadi saya harus menemui mereka untuk mengucapkan selamat Idul Fitri," ujar Ali ketika ditemui di Gedung KPK, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Ali, yang menjabat wakil sekretaris koordinator bidang pemenangan pemilu Indonesia II Partai Golkar, juga ingin memberikan semangat bagi para sahabatnya.

"Mereka harus sabar menghadapi situasi saat ini. Mereka tidak boleh sedih, harus bersuka cita karena ini 1 Syawal," tutur dia.

Adapun beberapa nama yang disebut Ali akan dikunjunginya di rutan KPK adalah Gubernur Bengkulu non-aktif Ridwan Mukti, yang juga pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Andi Zulkarnain Mallarangeng alias Choel Mallarangeng, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Umar Faruq dan tersangka penyuapan pada Hakim Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar, Basuki Hariman.

"Sebagai teman satu partai, sebagai sahabat, saya ingin mereka berbagi apa yang mereka rasakan," kata Ali.

KPK mempersilakan keluarga dan kerabat para tahanan datang berkunjung ke rutan baik di Guntur maupun di Gedung KPK, Kuningan (C1), pada pukul 10.00 WIB-13.00 WIB. Kebijakan ini berlaku sampai Senin (26/6).

Sebelum bertemu, seluruh pengunjung harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Gedung KPK C1, Kuningan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kpk

Sumber : ANTARA
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top