Jelang Lebaran, Bulog Riau Kepri Tambah Lokasi Pasar Murah

Komoditas pangan yang paling diminati masyarakat yaitu daging sapi beku Bulog. Dengan harga Rp80.000 konsumen mendapatkan daging seberat 1 kilogram.
Arif Gunawan | 20 Juni 2017 11:20 WIB
Pedagang memotong daging sapi. - Antara/Aguk Sudarmojo

Bisnis.com, PEKANBARU - Bulog Divre Riau Kepri menyambut Lebaran tahun ini dengan menambah lokasi Pasar Murah.

Humas Bulog Divre Riau Kepri Hendra Gunafi mengatakan memang banyak pihak mendorong kerja sama penjualan bahan pokok murah menjelang Lebaran.

"Tidak hanya dengan Bank Indonesia, selain di kantor kami, ada juga pasar murah yang kami gelar di Pasar Cik Puan, Pasar Sukaramai, Dinas Ketahanan Pangan, dan RS Syafira. Khusus besok kami bersama Pemprov Riau dan Sinarmas di kantor gubernur," katanya, Selasa (20/6/2017).

Komoditas pangan yang paling diminati masyarakat yaitu daging sapi beku Bulog. Dengan harga Rp80.000 konsumen mendapatkan daging seberat 1 kilogram.

Hingga saat ini pihaknya sudah menjual total 7,5 ton sejak sebelum Ramadan, dan masih ada stok sebanyak 7,5 ton dari total 15 ton kuota daging sapi beku impor untuk Bulog Riau Kepri.

Peminat daging sapi beku ini juga kian banyak, salah satunya pedagang bakso. Hendra mengatakan pedagang ini membeli daging setiap hari sebanyak 5-10 kilogram.

"Terbukti minat masyarakat akan daging sapi beku kami terus bertambah, bahkan ada langganan dari beberapa pedagang bakso yang tiap hari membeli 5-10 kilogram daging sapi beku," katanya.

Tag : bulog
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top