Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM KAMPUNG MELAYU: Siang Ini Mabes Polri Jelaskan Hasil Temuannya

Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar konferensi pers terkait ledakan bom di kawasan Terminal Kampung Melayu pada siang hari ini di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul mengatakan konferensi pers yang akan digelar pukul 12.00 WIB tersebut akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta jajarannya.
Personil Inafis dan Labfor Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi ledakan yang diduga bom, di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5) dini hari.    Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Personil Inafis dan Labfor Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi ledakan yang diduga bom, di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5) dini hari. Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar konferensi pers terkait ledakan bom di kawasan Terminal Kampung Melayu pada siang hari ini di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul mengatakan konferensi pers yang akan digelar pukul 12.00 WIB tersebut akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta jajarannya.

“Dalam konferensi pers ini Kapolri akan memberikan penjelasan secara menyeluruh,” ujarnya Kamis (25/5/2017).

Seperti diketahui, dua buah bom bunuh diri menyalak di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) malam sekira pukul 21.00 WIB yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka.

Para korban ada yang merupakan anggota kepolisian, masyarakat sipil, termasuk dua orang yang diduga sebagai pelaku peledakan bom tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper