Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Solo Area

Untuk memperluas pasar kendaraan penumpang di Jawa Tengah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor dari produk Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Sun Star Motor meresmikan diler dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Kartasura, Sukoharjo
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG — Untuk memperluas pasar kendaraan penumpang di Jawa Tengah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor dari produk Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Sun Star Motor meresmikan diler dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Kartasura, Sukoharjo.

Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director Sales and Marketing PT MMKSI dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris dari SUN Group.

Diler tersebut dibangun dilokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen kabupaten Sukoharjo. Diler tersebut menyasar potensi pasar kendaraan penumpang Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kartasura Solo adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus meneurs meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual”, kata Iwaba, seperti dikutip dari siaran resmi MMKSI, Selasa (22/5/2017).

PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo merupakan diler dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. Diler ini menjadi jaringan kendaraan penumpang ke-13 atas kerjasama MMKSI dan SUN Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper