Bawa Pisau di Kawasan Perumahan Menteri, 1 Pria Ditangkap Polisi London

Seorang pria ditahan dan beberapa petugas bersenjata ditempatkan di Whitehall, sebuah jalanan di Inggris yang menjadi kawasan tempat tinggal sejumlah menteri di pusat kota London.
Juli Etha Ramaida Manalu | 28 April 2017 03:17 WIB
Ilustrasi - Reuters

Kabar24.com,JAKARTA - Seorang pria ditahan dan beberapa petugas bersenjata ditempatkan di Whitehall, sebuah jalanan di Inggris yang menjadi kawasan tempat tinggal sejumlah menteri di pusat kota London.

Reuters, mengutip dari BBC, Kamis (27/4/2017) menyebutkan dua bilah pisau juga terlihat di lokasi. Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan tidak ada korban luka dalam insiden yang terjadi dekat dengan kediaman Perdana Menteri Theresa May, di Downing Street, ini. May sendiri tidak sedang berada di kediamannya saat itu

Koresponden BBC di akun Twitternya menyebutkan bahwa dua bilah pisau, termasuk sebuah pisau roti ukuran besar, terlihat di tanah. Di lokasi, tampak pula seorang petugas yang mengenakan seragam forensik berwarna biru sedang memotret benda tergeletak di trotoar dekat sebuah ransel yang tampaknya merupakan sebuah pisau.

Insiden ini terjadi sebulan setelah seorang pria kelahiran Inggris yang berpindah keyakinan mengendarai mobil di area pejalan kaki dekat jembatan Westminster. Ulahnya menewaskan empat orang korban. Tak sampai di siru, dia juga menikan seorang polisi hingga tewas.

Tag : inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top