Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA (20/4), Seksi Market : JSMR Incar Rp2 Triliun

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. SEKURITISASI ASET: JSMR Incar Rp2 Triliun
Korporasi infrastruktur jalan tol milik negara PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berencana menerbitkan Kontrak Investasi Kolektif (KIK) atau bentuk dari sekuritisasi aset senilai Rp1 triliun-Rp2 triliun pada kuartal II atau kuartal III tahun ini.

Hal 14. TRANSAKSI PASCAPILKADA DKI: Saham Apa yang Layak Dikoleksi?
Pilkada DKI Jakarta Putaran II terselenggara secara damai dengan kemenangan Anies R. Baswedan-Sandiaga S. Uno versi hitung cepat, lalu saham-saham apa yang layak dikoleksi pada perdagangan Kamis (20/4)?

Hal 15. DATA EMITEN

Hal 16. IKLAN

Hal 17. EMITEN JASA KESEHATAN: Menanti Penguatan Saham PRDA
Sejak menggelar pencatatan saham di papan pengembangan Bursa Efek Indonesia pada 7 Desember 2016, harga saham PT Prodia Widyahusada Tbk. terus bergerak turun. Namun, hal tersebut diyakini tak akan berlangsung lama.

Hal 18. DATA EMITEN

Hal 19. DAMPAK HARGA KOMODITAS: 2017, Pembiayaan Alat Berat Berpotensi Naik
Pelaku industri multifi nance memproyeksikan pertumbuhan penyaluran pembiayaan segmen alat berat berpotensi tumbuh seiring dengan perbaikan pada sektor pertambangan pascatren kenaikan harga komoditas, khususnya batu bara.

Hal 20. KINERJA PERBANKAN: Jaga Keuntungan, Bank Harus Kian Efisien
Tren laba bersih perbankan naik dua digit pada dua bulan pertama tahun ini, tetapi bank pun diprediksi menghadapi tantangan penurunan margin bunga bersih atau net interest margin. Efi siensi dan meningkatkan kualitas aset menjadi salah satu cara untuk menjaga cuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Yusuf
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper