PILGUB DKI 2017: Sandiaga Uno Ajak Seluruh Keluarga ke TPS 01 Kelurahan Selong

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno mengajak seluruh keluarganya untuk menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Veronika Yasinta | 19 April 2017 10:31 WIB
Sandiaga Uno (tengah) bersama keluarga bersiap melakukan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, , Rabu (19/4). - JIBI/Endang Muchtar

Kabar24.com, Jakarta—Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno mengajak seluruh keluarganya untuk menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga tiba di lokasi TPS sekitar pukul 08.45 WIB, Rabu (19/4/2017), setelah mengawali pagi ini dengan melakukan kegiatan olahraga lari. Sandiaga hadir bersama sang istri Nur Asia dan putri keduanya Athera Uno.

Selain itu, dia juga memboyong orangtuanya Henk Uno dan Mien Uno. Sandiaga juga nampak membantu sang ayah yang sedang sakit untuk berjalan menuju TPS.

Pemungutan suara yang dilakukan oleh Sandiaga dan keluarga berjalan lancar. Sandiaga sempat meminta maaf kepada warga karena kegiatan pencoblosan sedikit terganggu dengan kehadiran wartawan yang mengerubuti lokasi TPS.

Dia meyakini dapat memenangkan suara di TPS lokasinya menggunakan hak suara setelah berbagai penetrasi rencana kebijakan selama kampanye putaran kedua.

(Ikuti LIVE REPORT PILKADA DKI di sini: Hasil Quick Count, Siapa Menang, Ahok-Djarot atau Anies Sandi?) 

Pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran pertama, pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno kalah suara di lokasi TPS Sandiaga. TPS 01 Kelurahan Selong justru memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang unggul dengan 225 suara, sementara Anies-Sandiaga hanya memperoleh 126 suara.

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Rachmad Subiyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top