Pelamar RS Bali Mandara Capai 8.205 Orang

Masyarakat Bali yang berminat bekerja di Rumah Sakit Bali Mandara milik Pemprov Bali ternyata cukup tinggi.
Feri Kristianto | 19 April 2017 16:40 WIB
RSUD - Antara

Kabar24.com, DENPASAR--Masyarakat Bali yang berminat bekerja di Rumah Sakit Bali Mandara milik Pemprov Bali ternyata cukup tinggi.

Tercatat, sebanyak 8.205 orang pelamar memasukkan lamaran untuk memperebutkan 520 posisi lowong di rumah sakit yang berlokasi di Sanur, Denpasar ini.

Sekda Bali Cokorda Ngurah Pemayun mengatakan dari 8.205 pelamar tersebut, ketika tes wawancara yang datang hanya 4.876 orang dan kemudian dinyatakan lulus tes 630 orang.

"Nantinya akan disusutkan lagi yang lulus sesuai kebutuhan. Diskes yang menghitung kebutuhan untuk posisi di RS Bali Mandara," jelasnya, Rabu (19/4/2017).

Mereka yang dinyatakan lulus akan mendapatkan posisi sebagai tenaga kontrak dengan gaji pokok terendah sekitar Rp2,4 juta per bulan dan tertinggi Rp6 juta.‎ RS Bali Mandara merupakan rumah sakit milik Pemprov Bali yang saat ini proses konstruksinya sudah rampung.

Rumah sakit ini diklaim akan berstandar internasional dan dikelola oleh dokter-dokter spesialis dengan pengawasan ahli dari Darwin Hospital.

Tag : bali, rsud
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top