HASIL PILKADA DKI 2017: Ibunda Sandiaga Pasrah

Ibunda Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, Mien Uno menyerahkan semua terkait hasil pilkada DKI Jakarta kepada kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Newswire | 19 April 2017 09:34 WIB
Sandiaga Uno (tengah) bersama keluarga melakukan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, , Rabu (19/4). - JIBI/Endang Muchtar

Kabar24.com, JAKARTA - Ibunda Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, Mien Uno menyerahkan semua terkait hasil pilkada DKI Jakarta kepada kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jadi kita serahkan keputusan kepada Allah dan kita sudah berusaha keras ini," kata Mien di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan,Rabu.

Menurutnya Sandiaga dan pendukungnya adalah manusia.   "Tapi semua serahkan keputusan pada Allah. Saya ikut di sekitar 200 titik," kata Mien.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarganya selama ini dalam melaksanakan proses pilkada DKI Jakarta.

Rencananya, Sandiaga akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

"Alhamdulillah saya didukung keluarga, kadang kita lupa yang dekat. Alhamdulillah hari ini berkumpul didukung keluarga tapi ayah saya sedang kurang sehat," kata Sandiaga.

Sumber : Antara

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top