Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Warga Tunggu Presiden Jokowi di Taman Pendawa

- Ribuan warga padati Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung menunggu kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).
Taman Pendawa di Bandung/Istimewa
Taman Pendawa di Bandung/Istimewa

Kabar24.com, BANDUNG - Ribuan warga padati Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung menunggu kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Rencananya, Jokowi sapaan akrab Presiden akan memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), dan sejumlah program lainnya kepada masyarakat Kota Bandung.

Selain memberikan beberapa bantuan, rencananya Presiden akan meninjau Skywalk Teras Cihampelas yang didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Usai di Teras Cihampelas, Jokowi akan meninjau purwarupa Light Rail Transit (LRT) Metro Kapsul di Alun-alun Kota Bandung.

Kunjungan Kerja Jokowi di Bandung ditutup dengan kegiatan penyerahan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional, pembinaan fasilitas dan kerja sama akses reform tahun 2017 di Graha Batununggal Indah.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, pihaknya menerjunkan 2.700 personil gabungan dari unsur Polri, TNI, dan Waskita untuk mengamankan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Kita terjunkan 2.700 personel gabungan untuk mengamankan," ujar Hendro saat ditemui di Taman Pendawa Kota Bandung.

Hendro menuturkan, pengamanan akan dimulai dari Bandara Husein Sastranegara hingga ke seluruh tempat yang akan dikunjungi Presiden. "Kita sudah siapkan seluruh pengamanan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper