Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA (6/4/2017), Seksi Market : Bersiap 'Hujan ' Dividen

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 06 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 06 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. HASIL KINERJA 2016: Bersiap 'Hujan ' Dividen
Membaiknya kinerja emiten pada tahun lalu menjadi kabar baik bagi pemegang saham sebab pembagian dividen diyakini semakin marak pada tahun ini.

Hal 14. FUND RISING PASAR MODAL: OJK Memproses 20 Aksi Korporasi
Otoritas Jasa Keuangan mengantongi pengajuan izin 20 aksi korporasi yang akan dilaksanakan pada semester I/2017 dan sedang mematangkan regulasi penggalangan dana di pasar modal untuk UMKM.

Hal 15. EMITEN KONSUMER: Mencicipi Lezatnya Bisnis Mi ICBP
Sudahkah mencoba mi instan premium terbaru keluaran Grup Indofood? PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. sedang gencar memperkenalkan dua varian baru Indomie Real Meat daging empal dan telur balado.

Hal 16. MINYAK KELAPA SAWIT: Harga Bakal Terangkat
Harga minyak kelapa sawit diperkirakan rebound pada kuartal II/2017 seiring dengan proyeksi meningkatnya permintaan menjelang Ramadan serta belum pulihnya produksi.

Hal 17 - 20. TABEL BURSA

Hal 21. PROYEKSI 2017: Asuransi Jiwa Makin Gereget Kejar Aset
Pelaku industri asuransi jiwa optimistis jumlah aset pada tahun ini dapat tumbuh signifi kan seiring dengan berbagai pengembangan bisnis yang terus digeber.

Hal 22. PEMBENTUKAN DANA VENTURA: Pemerintah Perlu Cawe-cawe
Pemerintah didorong untuk menginisiasi pembentukan dana ventura atau venture fund guna menampung dana berbagai program nasional dan dana pensiun.

Hal 23. PERSAINGAN PERBANKAN: Bank Kecil di Simpang Jalan
Bank-bank bermodal kecil didorong untuk melakukan merger demi meningkatkan daya saing dan kinerja industri perbankan secara nasional.

Hal 24. STRUKTUR PENDANAAN BANK: Penerbitan Surat Berharga Melambung
Penghimpunan dana bank melalui jalur non-konvensional atau penerbitan surat berharga pada kuartal I/2017 melesat 39,19% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi Rp13,65 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Yusuf
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper