Jurnalis di Bali Gelar Aksi Donor Darah

Puluhan jurnalis di Bali yang tergabung dalam komunitas Jurnalis 28 (J28) menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk nyata aksi kemanusiaan mengatasi kekurangan stok darah di Pulau Dewata.
Feri Kristianto | 18 Maret 2017 16:57 WIB
Jurnalis di Bali gelar aksi donor darah, Sabtu (18/3/2017). - Bisnis.com/Feri Kristianto

Kabar24.com, DENPASAR - Puluhan jurnalis di Bali yang tergabung dalam komunitas Jurnalis 28 (J28) menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk nyata aksi kemanusiaan mengatasi kekurangan stok darah di Pulau Dewata.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang memperingati setahun dibentuknya wadah J28 yang berisikan sekitar 100 orang jurnalis dari lintas media.

"Kegiatan donor darah sebagai bentuk kontribusi dari teman - teman jurnalis 28 yang ada di Bali sekaligus ikut membantu dan mengatasi masalah kemanusiaan terutama dalam hal kebutuhan darah," ujar koordinator kegiatan Alfani Syukri, Sabtu (18/3/2017).

Selain menggelar aksi nyata donor darah, puluhan awak media juga menggelar acara pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Dikatakan, dengan kegiataan ini pekerja media dapat saling dukung di tengah tingginya tuntutan dari perusahaan media.‎

Dia mengharapkan, ke depannya komunitas yang terbuka dan tidak mengikat ini diharapkan tetap kompak serta menjadi ajang silaturahmi lintas media.

"Terima kasih yang tak terhingga, dukungan teman- teman atas berjalannya acara ulang tahun jurnalis 28. Semoga semakin kompak dan sukses selalu," harapnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top