Bisnis Indonesia 17 Maret 2017, Seksi Industri: Lyman Group Bangun Pabrik Baru

Lyman Group, perusahaan produsen keramik dengan merek dagang Roman, menginvestasikan US$70 juta untuk mendirikan pabrik keramik berukuran super besar.
Langgeng Wibowo | 17 Maret 2017 01:15 WIB
Ilustrasi
BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 17 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Industri
Hal 25. INDUSTRI KERAMIK Lyman Group Bangun Pabrik Baru
Lyman Group, perusahaan produsen keramik dengan merek dagang Roman, menginvestasikan US$70 juta untuk mendirikan pabrik keramik berukuran super besar.
Hal 26. PACU KINERJA DAGANG Kemendag Manfaatkan Teknologi Informasi
Kementerian Perdagangan berupaya memanfaatkan teknologi sistem informasi sebagai cara mendorong pertumbuhan ekspor dan mengendalikan impor, dengan mengumpulkan data ekspor impor serta mengidentifi kasi masalah dan hambatan yang ada.
Hal 27. PRODUK DI LUAR NEGERI Amnesti Pajak Bikin Ngiler Asing
Sejumlah pemangku kepentingan di industri properti bersepakat bahwa kebijakan pengampunan pajak memperbesar peluang pengembang asing menyasar pembeli asal Indonesia. Apalagi, kondisi industri properti Indonesia sedang berada dalam kondisi yang belum stabil.
Hal 28. Kemenhub Kaji Regulasi Uang Jaminan Kontainer
Kementerian Perhubungan sedang mengkaji kemungkinan mengeluarkan regulasi menyangkut persoalan pengenaan uang jaminan kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok.
Hal 29. RUTE RO-RO INDONESIA DAN FILIPINA Pelayaran Pertanyakan Kesiapan Bitung
Rencana pembukaan jalur kapal roll on-roll off antara Indonesia dan Filipina menyisakan pertanyaan mengenai komoditas ekspor Pelabuhan Bitung.
Hal 30.  KINERJA PERTAMINA 2016 Sektor Hilir Mendominasi
Sektor hilir yang mencakup pen jualan bahan bakar minyak, menopang 70% kinerja PT Pertamina (Persero) pa da 2016 dengan membukukan laba bersih US$3,15 miliar naik 122% dibanding kan dengan tahun sebelumnya US$1,42 miliar.
Hal 31.  PENINGKATAN STOK IKAN PDB Perikanan Ditarget Rp900 Triliun
Kementerian Kelautan dan Perikanan optimistis mampu mengejar produk domestik bruto perikanan tangkap Rp800 triliun—Rp900 triliun pada tahun ini, melesat tiga kali lipat dari pencapaian tahun lalu Rp255 triliun.
Hal 32.Honda Ganti Pimpinan
PT Honda Prospect Motor melakukan pergantian posisi pucuk pimpinan. Tomoki Uchida yang telah menjabat sebagai Presiden Direktur sejak 2011 lalu digantikan Takehiro Watanabe.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
headlines bisnis indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top