Sekjen PDIP: Kemenangan Ahok-Djarot Perkuat Pemerintah

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kemenangan bagi pasangan calon gubernur Ahok-Djarot akan memperkuat pemerintahan Jokowi-JK.
John Andhi Oktaveri | 17 Maret 2017 20:59 WIB
Hasto Kristiyanto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--PDI Perjuangan dan parpol lain mendukung pasangan Ahok-Djarot menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Ahok-Djarot tak lain demi memperkuat pemerintahan Jokowi-JK.   

"Kita semua menyadari Pak Basuki-Djarot akan memperkuat Jokowi-JK. Semua berkomitmen masyarakat Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. 

Hal itu disampaikan Hasto usai melakukan pertemuan dengan elite parpol pendukung Ahok-Djarot di kantor DPP Partai Golkar, Jumat (17/3/2017).

Terkait upaya penguatan pemerintahan itulah, Hasto hari ini menggelar pertemuan untuk membahas strategi pemenangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI pada 19 April 2017 mendatang.

"Hari ini kita melakukan evaluasi untuk memastikan kemenangan Ahok-Djarot. Dari survei menunjukkan 70% responden menyatakan puas," ujar Hasto.

Selain Hasto, pertemuan juga di antaranya dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan Sekjen Partai Hanura Syarifuddin Suding.

Juga hadir Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Shaleh, Ketua Umum PPP Djan Faridz dan para pengurus PPP lainya. 

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top