Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rem Blong, Truk Seruduk Warung Komaruddin

Peribahasa untung tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib Komaruddin, pemilik warung dan warga desa Kasang Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada Minggu (22/1/2017).
Ilustrasi tabrakan/Antara
Ilustrasi tabrakan/Antara

Kabar24.com, KUANTAN SINGINGI, Riau - Peribahasa untung tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib Komaruddin, pemilik warung dan warga  desa Kasang Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada Minggu (22/1/2017).

Saat menunggu pembeli yang tak kunjung datang,  pada pukul 11.00 WIB, warungnya justru ditabrak truk bermuatan batu bata yang dikemudikan oleh Edi Iskandar. Hancur.  Pemilik warung rugi Rp25 juta.

" Ini akibat kelalaian sopir, kurang waspada," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang di Teluk muantan, Minggu (22/1/2017). Kapolres mengatakan tidak ada korban jiwa.

Sopir truk menabrak sebuah warung pada Minggu (22/1) sekira pukul 11.00 WIB, dengan kecepatan tinggi dari arah Kiliranjau Sumatra Barat menuju kota Teluk Kuantan Riau. " Mobil itu dikemudikan oleh Edi Iskandar," sebutnya.

Kasubag Humas Polres AKP Lumban G Toruan bercerita, sebelum kejadian ini, truk Hino dengan nomor Polisi BM 9162 ZU yang dikemudikan Edi Iskandar asal Lampung  mengendarai truknya dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan.

" Sesampainya di desa Kasang, tepatnya di salah satu penurunan panjang dan tikungan, truk tersebut mengalami rem blong," terangnya.

Sopir tidak bisa lagi mengendalikan arah mobil dan akhirnya menabrak warung milik Komaruddin dan satu unit sepeda motor yang sedang terparkir di sekitar warung.

Selain warung, sepeda motor dan barang barang harian yang dijual hancur diterjang truk, akibat kecelakaan pemilik toko dirugikan mencapai Rp25 juta.

" Sopir truk sudah diamankan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Ia juga berharap, setiap pengendara mobil atau truk tetap berhati - hati dan selalu konsentrasi dengan mengukur kecepatan sehingga tidak berisiko dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper