Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watsons Indonesia Ekspansi ke Bali

Watsons, peritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia memperluas pasarnya ke luar Pulau Jawa dengan membuka empat gerai baru di Bali.
/Bloomberg/
/Bloomberg/

Bisnis.com, MANGUPURA--Watsons, peritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia memperluas pasarnya ke luar Pulau Jawa dengan membuka empat gerai baru di Bali.

Empat gerai baru tersebut tersebar dibeberapa pusat pariwisata Bali, yang pertama terletak di Seminyak Square, kedua di Legian, ketiga berada di Warung Made Seminyak, dan yang keempat ada di kawasan Batu Bolong Canggu.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, menuturkan dengan kehadirannya di Bali, pihaknya ingin mempermudah jangkauan setiap konsumen di Bali dalam melengkapi kebutuhan akan produk kesehatan serta kecantikan.

“Empat gerai baru kami ini melengkapi gerai-gerai sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia produk-produk kami yang terus tumbuh setiap tahunnya,” ujarnya disela-sela launching gerai Watsons di kawasan Pantai Batu Bolong Canggu, Jumat (25/11/2016).

Lilis menambahkan, gerai Watsons yang berada di Bali tersebut akan lebih memanjakan para masyarakat lokal Bali sendiri, wisatawan domestik, maupun wisatawan mancanegara dengan cara yang berbeda.

“Layout display yang menarik serta produk-produk yang lebih bervariasi akan memanjakan setiap konsumen dan akan memberikan pengalaman menarik dalam berbelanja,” terangnya. Hingga saat ini sebanyak 55 gerai Watsons tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Dengan hadirnya gerai baru di Bali ini, pihaknya ingin membidik high season di Bali hingga akhir tahun nanti, imbuh Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper