Pasca Jalani Perawatan, 2 Orang Jamaah Haji Indonesia Akan Dipulangkan

Teknis Urusan Haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah memulangkan dua orang jemaah haji asal Indonesia dari Arab Saudi yang membaik pascamenjalani perawatan.
Lili Sunardi | 02 November 2016 05:49 WIB
Ratusan ribu jemaah haji Indonesia memadati hamparan luas Muzdalifah usai melaksanakan Wukuf di Arafah. - kemenag.go.id

Bisnis.com, JAKARTA—Teknis Urusan Haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah memulangkan dua orang jemaah haji asal Indonesia dari Arab Saudi yang membaik pascamenjalani perawatan.

Arsyad Hidayat, Teknis Haji 2 Kemenag mengatakan dua orang yang akan dipulangkan adalah Catu Astuti asal Indramayu yang tergabung dalam Kloter 67 Embarkasi Jakarta Bekasi, dan Siti Daorah asal Bulukumba yang tergabung dalam Kloter 05 Embarkasi Makassar.

“Catu Astuti dirawat di RS Al Dar Madinah, dan akan dipulangkan secara berbaring melalui Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, dengan dua orang katanya, Selasa (1/11).

Sementara itu, Siti Daorah dirawat di RS King Fahd, Madinah, yang akan dipulangkan melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah. Catu akan diterbangkan dari Jeddah pada Rabu 2 Nove 2016 dan mendarat pada Kamis 3 September 2016.

Sementara itu, Siti Daorah akan pulang pada 3 November 2016, dan mendarat di Jakarta pada hari yang sama. Dengan dipulangkannya Catu dan Siti, maka jemaah haji asal Indonesia yang ada di Arab Saudi tinggal 18 orang, yang 12 orang diantaranya dirawat di RS Makkah, lima orang di RS Madinah, dan seorang di RS Jeddah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ibadah Haji

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top